Header Ads

MAKE YOUR DREAMS COME TRUE

Setiap orang berhak punya impian. Baik  yang tinggal di kota atau di pelosok desa.  Baik anak kecil hingga orang dewasa.  Karena impian bisa diakses dimana saja, kapan  saja, dan oleh siapa saja. Dijamin bebas pulsa  dan lintas operator. Sayangnya, nggak semua  impian terwujud dalam dunia nyata. Ada yang  cuman mentok di angan-angan. Tak sedikit yang  sampe tulisan dalam diary atau gambar di atas  selembar kertas.

Pada akhirnya, keseriusan  dalam meraih mimpi yang membedakan para  pemimpi yang merajalela di muka bumi ini.  Samsul Arifin, seorang The World Class  Potential Initiator alias pembangkit potensi  tingkat dunia punya formula tokcer bagi para  pemimpi untuk mewujudkan impiannya. Semua  tertuang dalam karya masterpiecenya, '27 Jurus  Jitu Meraih Impian'.

Buku terbitan Al-Azhar Press  Maret 2011 ini mengajak pembaca untuk  memahami bahwa hambatan yang selama ini  menjadi batu sandungan dalam meraih mimpi  pada hakikatnya ada diantara dua telinga. Yup,  itulah yang dinamakan bisikan syetan alias  kalimat-kalimat bervirus.

“Sudahlah...nggak usah  muluk-muluk...”.
 “Apa tidak terlalu cepat?”.
 “Bagaimana kalo nanti rugi?”. Dll Sialnya, banyak para pemimpi yang kebawa  oleh kalimat-kalimat bervirus. Dan hasilnya,  mereka nggak pernah kesampaian mewujudkan  impiannya.

Karena bisikan syetan itu  membuatnya: ragu-ragu bin bimbang dalam  mengambil keputusan untuk melangkah;  mengalihkan fokus pekerjaannya; membatasi  kemampuan dirinya untuk maju; merendahkan  dirinya dihadapan hambatan yang menghadang;  membuat bingung hadapi pilihan-pilihan yang  bersebrangan dengan rencananya; menyita  sebagian besar waktu hidupnya; dan  memberikan keyakinan palsu. Setelah perihal bisikan setan dikupas tuntas,  giliran pembaca dikasih jurus-jurus pengendali  bisikan-bisikan setan perusak mimpi.  

Diantaranya, berikan identitas dan keyakinan  positif pada diri Anda. Kalo muncul bisikan setan  yang berkonotasi negatif, segera katakan  sebaliknya. Kalo rasa malas menghadang, katakan,  'Aku orang rajin!'. Lalu hentikan menyalahkan orang  lain. Karena keadaan kita nggak akan pernah berubah  menjadi lebih baik kalo kita nggak merasa  bertanggung jawab untuk memperbaikinya. Catet tuh!  Dan masih banyak jurus powerfull lainnya yang  diajarkan dalam buku ini.

namun super duper sorry  ya, kita nggak kupas semua. Space-nya terbatas gitu  lho! Yang unik dari buku ini, isinya bukan sekedar teori  dengan bahasa yang membumbung tinggi. Tapi  justeru dibawakan dengan gaya bahasa percakapan  yang cair layaknya sebuah event seminar. Dan  memang, sebagian materi dalam buku ini diajarkan  dalam pembelajaran praktis Ummat Terbaik Hidup  Berkah (UTHB), sebuah pelatihan untuk  pengembangan pribadi dan bisnis yang  diselenggarakan oleh PT. Dinar Coach International  tempat pak Samsul Arifin ngantor.

Di bagian akhir,  pembaca diajak untuk mengisi form 99 kosong  sebagai panduan untuk melatih jurus-jurus yang  dipaparkan dalam buku ini demi meraih impian-impian pembaca. So, kalo driser punya impian dan berhasrat untuk  mewujudkannya, buku ini layak kamu miliki. Lebih  ngejoss lagi kalo driser ikut juga pelatihan UTHB yang  akan menguatkan pemahaman akan buku ini dalam  tatanan praktis. It's time to make your dreams come  true![341 

Judul : 27 Jurus Jitu Meraih Impian
Penulis : Samsul Arifin
Penerbit : Al-Azhar Press
Cetakan : I tahun 2011
Halaman : 234 + xvi hlm
Diberdayakan oleh Blogger.