Header Ads

HATI-HATI KETIPU

Musuh-musuh Islam selalu berusaha  menyesatkan kaum muslim dari agamanya.  Dulu Rasulullah pernah bersabda bahwa kaum  muslim akan mengikuti arahan-arahan orang kafir  sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, dan  bahkan kalo orang kafir masuk lubang biawak sekali pun  kita akan mengikutinya. Bahaya banget kan. Gimana sih  strategi mereka untuk menyesatkan kita? Ready steady  goooo…

1. Gaya Hidup. Melalui gaya hidup bebas yang mereka  propagandakan, generasi Islam akan lupa pada jati diri  mereka. Liat aja, temen-temen cewek banyak yang  merendahkan martabatnya dengan berpakaian yang  mengumbar aurat seperti pake celana super pendek,  rok mini, atau tang top. Budaya pacaran juga  digandrungi, yang berakibat pada seks bebas dan  aborsi.

2. Sejarah. Ada banyak penyesatan sejarah yang  dilakukan musuh-musuh Islam. Dengan penyesatan  sejarah ini generasi Islam jadi nggak menyadari  keagungan peradaban Islam dan menjadi silau dengan  mitos sejarah para penjajah yang dikesankan sebagai  pemberi sumbangsih kepada peradaban umat  manusia. Padahal mereka tak lebih sebagai penjajah  yang mengeruk kekayaan alam negeri-negeri Islam.


3. Media. Melalui media, musuh-musuh Islam tak henti  menanamkan pandangan hidup dan budaya mereka.  Liat aja apa yang selalu tayang di tv, pasti budaya  pacaran dan buka-bukaan aurat. Dengan diperlihatkan  kepada kita setiap detik, budaya rusak itu terus  tertanam, dan tanpa sadar, kita menjadi pelaku  aktifnya. Tontonan yang akhirnya jadi tuntunan. Ngeri  kan. Makanya tetep waspada en KEEP on DRISE![sayf] 
Diberdayakan oleh Blogger.