Header Ads

#SkipChallenge: Cara Sadiz Biar Eksiz!

Setelah #SkipChallenge, belakangan muncul permainan yang nggak kalah ngeri tapi banyak diminati. Terutama oleh anak laki. Namanya eraser challenge. Aturan mainnya sederhana. Cuman menggosokkan karet penghapus ke lengan selama mungkin, sekeras mungkin, hingga tuh kulit lecet, mengelupas bahkan sampai berdarah. Siapa yang goresannya paling panjang, paling merah, dan paling ngeri didaulat sebagai pemenang. Sadiz!
Masih banyak cara sadiz lain yang mengundang bahaya tapi dilakonin remaja. Meski orang tua sudah geleng-gelengkepala, diingetin temen-temen sebaya, gaya hidup menantang maut di dunia remaja masih terus merajalela. Apa sih yang mereka cari? Bela-belain pake cara Sadiz Biar Eksiz! Temukan jawabannya di rubrik Bukamata ya....
Seperti edisi-edisi sebelumnya, bahasan di masing-masing rubik tak kalah seru dan inspiratif.
- Ada wawancara menarik dari orator acara Konferensi Perempuan Internasional di Jakarta, Maret lalu.
- Yang suka ngoprek dumay, kita ulik seputar dunia animasi yang banyak beredai di layar lebar dan dunia maya.
- Gimana ya rasanya jualan katering makanan nusantara di negara Korea? Temukan keseruannya di rubrik kabar dari luar.
- Kisah perang uhud selalu bertabur hikmah. Seperti di rubrik sejarah seru kali ini.
- Catatan untuk driserwati, kalo belanja online jangan tersepona dengan endorse selebriti. Simak uraiannya di female corner.
- Perempuan dan Peluru, masih lanjut keseruannya Pantengin ya. Asyik banget ceritanya..
- Korupsi E-KTP kok berjamaah? Gimana nggak. Emang sistemnya yang ngasih peluang. Simak uraiannya di rubrik media watch
- Ternyata perguruan tinggi tertua di dunia bukan milik Eropa. Tapi peradaban Islam yang punya. Nggak percaya, langsung aja baca di Amazing Islam
- Yang punya masalah dengan rasa mood kalo mau nulis, wajib baca rubrik writepreneur kal ini. Solusinya ad di sana.
- Oh ya, hampir lupa, jangan lewatkan rubrik the most yang bahas industri kertas yang menopang ketinggian peradaban dunia.
Nah, segitu dulu bocoran Drise edisi April 2017. Bagi yang udah banyak ngirim tulisan opini dan cerpen, coba cek rubrik share your mind dan monogatari. Siapa tahu naskah kamu yang terpilih.
Untuk yang udah nggak sabar menantikan kehadiran majalah drise terbaru, segera pesan dari sekarang ke pengedar drise langganan kamu atau via WA ke 085814771511. Jangan sampai kehabisan kaya edisi sebelumnya. Ingat, pesan dulu ya biar drisenya nyampe di tangan kamu awal bulan April.
Yuk share info bermanfaat ini! 😁
Diberdayakan oleh Blogger.